Kamis, 17 Januari 2013

REZPECT IBU KOTA

Ini adalah saatnya kita bergerak, mensosialisakan, sebagai bentuk kontribusi kepada saudara-saudara kita yang sekarang ini sedang tertimpa musibah, terkhusus untuk mereka yang tinggal di Jakarta. Mengingat beberapa hari belakangan dikabarkan lewat berita yang kami pantau di Televisi juga media masa. Ternyata di sana banyak sekali korban-korban banjir yang wajib kita bantu.

Dengan ini Rezpector memiliki inisiatif untuk lebih tanggap dengan situasi-situasi semacam itu, hingga akhirnya tersusun sebuah program dengan tema 'REZPECT IBU KOTA'. Yang mana program tersebut sudah mulai dijalankan dari sekarang, dan kita khususnya Rezpector, harus turun membantu meski tidak menuju ke lapangan langsung.


***


 
 
 
 
 
REZPECT IBU KOTA 
Untuk teman-teman Rezpector wilayah yang ingin membantu saudara Rezpector khususnya Rezpector Jakarta yang terkena musibah banjir, kalian bisa membantu dalam bentuk apapun: 
-Berupa uang, bisa di transfer ke 8840719821 a/n Enong Widianengsih/ (Bendahara Rezpector Pusat), Setalah transfer mohon BUKTI TRANSFER difoto/discan, lalu di kirim email ke: rezpector.pusat@yahoo.co.id

-Berupa barang (sabun, selimut, bahan pangan, dll), bisa ditujukan ke alamat “Kampung Pisangan Barat, Jl. Cempaka, Rt. 02/09 No.12. Belakang Fak. Kedokteran UIN 2. Ciputat, Jawa Barat, Indonesia. Kode post: 15419.

Setelah mentransfer atau mengirim bantuan, mohon konfirmasi ke: 087887936256 (Kupret)

NB: Untuk yang membantu berupa barang mohon dimasukan ke dalam kardus, lalu di tempel dengan logo wilayah masing-masing.