Jumat, 15 Maret 2013

LAUNCHING: Novel #TakSempurna

http://sphotos-a.xx.fbcdn.net/hphotos-ash3/578244_10151238671791437_187273435_n.jpg

UNDANGAN TERBUKA

Dear All,
Dear Rezpector Se-Indonesia,
Setelah melahirkan dan membesarkan buku HBDM, Hidup Berawal Dari Mimpi, sekitar dua tahun lalu, kami mengerti bahwa kerja belum selesai. Sama sekali belum. Masih banyak yang harus dilakukan dalam kerja besar memberi inspirasi bagi generasi muda bangsa ini. Tapi kami senang sudah memulainya.
Kami senang buku itu diterima dengan baik dan tanpa diduga mampu menginspirasi—bahkan mengubah hidup—banyak pembacanya. Ada banyak cerita para pembaca HBDM yang membuat kami terharu. Salah satunya seorang anak yang memutuskan untuk “berdamai” dengan kedua orangtuanya setelah bertahun-tahun “tak akur”. Kami tak menyangka bahwa dia, setelah membaca HBDM, memutuskan untuk berbicara kepada kedua orangtuanya, meminta maaf, berpelukan, menangis bersama, dan meruntuhkan segala benteng kesalahpahaman yang bertahun-tahun terus dibangun dan dipertahankan dengan ego masing-masing. Juga banyak cerita hebat lainnya yang membuat kami yakin bahwa kami harus meneruskan sesuatu yang sudah kami mulai…
Maka awal tahun 2013, dengan penuh kebanggaan kami persembahkan sebuah karya kolaborasi kedua: TAK SEMPURNA. Sebuah novel yang bercerita ihwal gelap-terang dunia pendidikan kita. Seperti terhadap HBDM, kami memperlakukan novel Tak Sempurna bukan sekadar sebuah buku--yang dijual untuk kelak dibaca dan dilupakan. Ia adalah kami, gagasan dan perasaan kami, yang menyamar dalam bentuk sebundel kertas dan menyelinap ke ruang-ruang baca banyak orang untuk menanamkan prinsip-prinsip yang kami yakini: kebaikan, perubahan, inspirasi, dan pencerahan.
Kini, kami mengundang siapapun kalian, termasuk Rezpector di seluruh Indonesia, untuk bersama-sama hadir dan memberi restu atas kelahiran karya kolaborasi kami yang kedua. Kami mengundang Anda semua untuk hadir dalam acara peluncuran novel Tak Sempurna yang akan diselenggarakan pada:
Waktu: 22 Maret 2013
Tempat: Function Room Gramedia Matraman Jakarta
Jam: 19.00 WIB s/d selesai

Tentu kami akan senang jika kita bisa bertemu dalam acara itu. Jika pertemuan kita kelak merupakan doa dan dukungan yang dirayakan, kita akan merayakannya dengan penuh sukacita. Sampai bertemu. Segera!
Salam baik,

FAHD DJIBRAN, BONDAN PRAKOSO & FADE2BLACK 




 


Sumber: fahdisme.com